Posted by: lomographyid | June 30, 2008

Menambah Icon di Website

Ini cara untuk menambahkan icon di websitemu kayak punyaku.

  1. Buat icon yang akan dimunculkan (Imagicon 2.8) ato kalo males, pilih aja dari situs ini http://www.iconarchive.com
  2. Buat yang pake WordPress : Edit theme kamu terus tambahkan kode ini <link rel=”shortcut icon” href=”http://www.imageshare.web.id/viewer.php?file=iuundjv04399f6qp89o.ico&#8221; /> di antara kode <head> dan </head>. Kalo yang pake Blogger: Edit HTML dan tambahkan kode <link rel=’shortcut icon’ href=’http://www.imageshare.web.id/viewer.php?file=iuundjv04399f6qp89o.ico&rsquo; /> di antara <head> dan </head>
  3. Cuma gitu aj.

Mudahkan? Kalo sudah bisa, kabari ya…

Catatan : “http://…ico&#8221; diganti dengan lokasi icon yang kamu buat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: